Inilah 15 Hal Yang Belum Kamu Ketahui Tetang Kucing


Inilah 15 Hal Yang Belum Kamu Ketahui Tetang Kucing - Hai Sahabat Foto Kucing, di artikel kali ini anda akan dapatkan cerita mengenai Inilah 15 Hal Yang Belum Kamu Ketahui Tetang Kucing, dengan senang hati saya sajikan artikel ini untuk anda baca dan anda boleh mengambil atau meng-copy artikel ini sesuka hati. Semoga artikel mengenai Artikel Cara Merawat Kucing, Artikel foto kucing, Artikel kucing persia, ini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat menjadi inspirasi bagi anda.


Silahkan baca juga:



Inilah 15 Hal Yang Belum Kamu Ketahui Tetang Kucing

Sebagai pemilik kucing, tentu anda sangat mengetahui perilaku peliharaannya. Tapi saya gak yakin klo anda mengetahui sangat detail dari peliharaannya. Pasti ada beberapa hal dimana anda masih penasaran untuk mengetahui perilaku kucing peliharaan anda. Untuk itulah artkel ini saya buat agar anda dapat mengenal lebih dekat hewan peliharaan anda, terutama kucing. 

Inilah 15 Hal Yang Belum Kamu Ketahui Tetang Kucing :

1. Kucing Bisa Merasakan Getaran Gempa Lebih Dini

foto kucing persia

Hal ini dimungkinkan karena kucing memiliki telapak tangan/kaki yang lebih sensitif, itulah makanya kucing dapat merasakan getaran gempa lebih dini sebelum guncangan gempa terjadi di tempat dimana kucing tersebut berada. Meskipun hal ini belum terbukti benar, tetapi banyak orang yang mempercayainya. Coba saja perhatikan bagaimana perilaku kucing anda beberapa saat sebelum terjadi gempa di tempat anda. Perilaku itulah yang ingin kucin anda katakan kepada anda.


2. Seekor Kucing Dapat Menelan Makanannya Tanpa Mengunyahnya


Coba perhatikan kucing anda, pasti ada saat-saat ketika kcing anda menelan makanan tanpa mengunyahnya. Dan bukti lainnya yaitu, kucing dengan nama Lil Bub, kucing yang terkenal di jagat maya yang terlahir tanpa gigi, dan selama hidupnya si Lil Bub selalu memakan makanannya tanpa dikunyah, lansung ditelan.


3. Kucing Suka Berpura-pura


Kucing dapat menyesuaikan nada suaranya untuk mempengaruhi anda. Contohnya bila dia ingin makan, mereka bisa mengeluarkan suara meow dengan nada lirih yang memelas dan memohon diberi makanan.


4. Kucing Juga Dapat Bermimpi


Kucing biasanya lebih banyak tidurg, dan ketika mereka dalam kadaan tidur lelap, mereka akan menghasilkan pola gelombang otak yang sama seperti yang kita lakukan saat kita bermimpi.


5. Kucing Tidak bisa mengerti hukuman seperti yang manusia lakukan.


Mereka harus dipuji dan dihargai karena perilaku yang diinginkan. Kami dapat menjamin bahwa kucing ini memiliki pekerjaan yang lebih baik daripada Anda.


6. Bila Kita Berjabatan Tangan, Kucing Akan Saling Mencium Dengan Mendekatkan Hidung Satu Sama Lainnya


Saling Mencium Dengan Mendekatkan Hidung Satu Sama Lainnya itulah cara kucing menyapa kucing lainnya, meskipun hal ini tidak selalu dilakukan. Kucing yang saling mengenal akan merasa cukup aman untuk melakukan ini. Ini membantu mereka mengkonfirmasi pengenalan visual dan mendapatkan informasi tentang bagaimana kucing lainnya berada.


7. Sampai Saat Ini Ilmuwan masih belum tahu dari mana asalnya dengkuran kucing


Tapi beberapa ilmuwan percaya bahwa itu berasal dari sistem kardiovaskular dari tenggorokannya.


8. Ketika Kucing Mendengkur, Bisanya menandakan sesuatu


Dapat anda perhatikan, dengkuran yang dalam, menandakan kucing tersebut sedang dalam keadaan sakit. Jika anda mengenal kucing anda dengan baik, anda dapat melihat perbedaan dengkurannya.


9. Kucing bisa mendengkur, baik ketika menarik nafas ataupun saat menghembuskan nafasnya


Dari hasil penelitian, kucing dapat mendengkur sejak dia berumur 1 minggu.


10. Kucing Muda Mendengkur dengan nada yang monoton


Sedangkan kucing dewasa bisa memiliki dua atau tiga macam (nada) dengkuran.


11. Seperti Anjing, Kucing Juga Dapat Mati Bila Memakan Cokelat


Anda bisa berkonsultasi dengan dokter hewan, apa yang boleh dan tidak boleh dimakan oleh kucing anda. Dan bahkan hal-hal yang dapat membahayakan terhadap binatang peliharaan anda.


12. Kucing Akan Berkedip Atau Menyipitkan Matanya Bila Kebetulan Bertatapan Dengan Anda.


Untuk membuat kucing liar jinak, cobalah anda berkedip atau memalingkan muka anda ketika bertatapan dengannya.


13. Memberi mereka sepotong daging mentah setiap hari untuk dikunyah akan menjaga gusi dan gigi mereka dalam kondisi baik.


Daging yang sesuai termasuk unggas, kelinci, atau daging sapi yang tidak terpakai.


14. Mereka dapat beradaptasi dengan panas dengan sangat baik.


Ini karena nenek moyang kucing pada awalnya adalah hewan yang tinggal di padang pasir.


15. Kucing juga berkeringat.


Tetapi keringatnya dikeluarkan melalui telapak tangannya. Jadi bila anda melihat ada bekas telapak kaki kucing anda di lantai kering, berilah dia air segar untuk dia minum.

Itulah artikel mengenai Inilah 15 Hal Yang Belum Kamu Ketahui Tetang Kucing, saya harap seluruh uraian diatas dapat memberi dan menambah wawasan bagi anda dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk memberikan komentar di kolom yang telah tersedia dibawah dan bagikan ke teman-teman anda bila artikel ini bermanfaat. baik sobat, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.


Previous
Next Post »