Foto Kucing Lucu Yang Sedang Main di Lubang Selokan


Foto Kucing Lucu Yang Sedang Main di Lubang Selokan - Hai Sahabat Foto Kucing, di artikel kali ini anda akan dapatkan cerita mengenai Foto Kucing Lucu Yang Sedang Main di Lubang Selokan, dengan senang hati saya sajikan artikel ini untuk anda baca dan anda boleh mengambil atau meng-copy artikel ini sesuka hati. Semoga artikel mengenai Artikel anak kucing, Artikel foto kucing, Artikel foto kucing lucu, ini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat menjadi inspirasi bagi anda.


Silahkan baca juga:



Foto Kucing Lucu Yang Sedang Main di Lubang Selokan


Foto Kucing Lucu Yang Sedang Main di Lubang Selokan

Adalah seorang fotografer dari Jepang, yang mendedikasikan sebagian waktunya untuk menangkap kelucuan sekumpulan kucing liar yang sedang bermain di lubang selokan. Fotograper itu bernama Nyan Kichi. 

Secara tidak sengaja, Nyan Kichi menemukan suatu tempat dimana terdapat sekumpulan kucing liar yang asik bermain di selokan dengan lubang pipa pembuangan di atasnya. Dia memperhatikan bahwa hampir setiap pagi kucing-kucing itu bermain disitu, dan dia tertarik dengan  kelucuan-kelucuannya. 
Dari ketertarikannya itu dia memiliki ide untuk mengabadikannya di dalam suatu foto, makan jadilah beberapa foto yang menangkap kelucuan kucing-kucing tersebut.

Penasaran ingin segera lihat kelucuan kucing-kucing tersebut ? Lihatlah beberapa foto berikut yang memperlihatkan bagaimana lucunya mereka dan mereka tidak membutuhkan mainan mewah dan mahal untuk bersenang-senang :













Sumber : www.instagram.com/nyankichi5656

Itulah artikel mengenai Foto Kucing Lucu Yang Sedang Main di Lubang Selokan, saya harap seluruh uraian diatas dapat memberi dan menambah wawasan bagi anda dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk memberikan komentar di kolom yang telah tersedia dibawah dan bagikan ke teman-teman anda bila artikel ini bermanfaat. baik sobat, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.


Previous
Next Post »