Kucing Persia


Kucing Persia - Hai Sahabat Foto Kucing, di artikel kali ini anda akan dapatkan cerita mengenai Kucing Persia, dengan senang hati saya sajikan artikel ini untuk anda baca dan anda boleh mengambil atau meng-copy artikel ini sesuka hati. Semoga artikel mengenai Artikel Kucing, Artikel kucing persia, ini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat menjadi inspirasi bagi anda.


Silahkan baca juga:



Kucing Persia

Kucing persia adalah jenis kucing berambut panjang dengan karakter wajah bulat dan moncong (hidung) yang pendek. Kucing Persia ini merupakan kucing yang banyak digemari dan dipelihara di Indonesia, karena bulunya yang panjang dan tebal serta sifat tenang, anggun dan manja yang merupakan salah satu ciri khas kucing ras persia. membuat kebanyakan cat lover senang sekali untuk bisa memeliharanya. Selain itu kucing Persia lebih mudah dikandangkan, relatif tidak berisik dan lebih cocok hidup di dalam rumah.

Nama Persia sendiri mengacu pada nama lama negara Iran, Persia, dimana kucing jenis ini ditemukan. Sejak akhir abad 19 kucing jenis ini dikembangkan di Inggris dan Amerika usai Perang Dunia II. Di Inggris ia disebut Longhair atau Persian Longhair, dibagi dalam dua macam ras, yaitu chinchilla yang berbulu panjang (disebut juga Long Haired Persian) dan yang berbulu pendek (Exotic Short Hair). 

Sedangkan sifat-sifat kucing Persia ini lebih spesifiknya adalah mudah beradaptasi dengan berbagai macam tempat, suka bermain dan mudah untuk disayangi. Ekspresi wajah yang manis dengan sifat tenang bisa duduk dan tidur disatu tempat selama berjam-jam, tidak berisik serta bersuara lembut.

Di bawah ini beberapa foto kucing Persia..








Itulah artikel mengenai Kucing Persia, saya harap seluruh uraian diatas dapat memberi dan menambah wawasan bagi anda dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk memberikan komentar di kolom yang telah tersedia dibawah dan bagikan ke teman-teman anda bila artikel ini bermanfaat. baik sobat, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.


Previous
Next Post »