Seekor Anak Kucing Ditemukan Sendirian di Perkebunan Oleh Seekor Anjing Dan Dijadikan Teman


Seekor Anak Kucing Ditemukan Sendirian di Perkebunan Oleh Seekor Anjing Dan Dijadikan Teman - Hai Sahabat Foto Kucing, di artikel kali ini anda akan dapatkan cerita mengenai Seekor Anak Kucing Ditemukan Sendirian di Perkebunan Oleh Seekor Anjing Dan Dijadikan Teman, dengan senang hati saya sajikan artikel ini untuk anda baca dan anda boleh mengambil atau meng-copy artikel ini sesuka hati. Semoga artikel mengenai Artikel anak kucing, Artikel foto kucing, Artikel foto kucing lucu, ini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat menjadi inspirasi bagi anda.


Silahkan baca juga:



Seekor Anak Kucing Ditemukan Sendirian di Perkebunan Oleh Seekor Anjing Dan Dijadikan Teman


Seekor Anak Kucing Ditemukan Sendirian

Suatu hari, beberapa bulan yang lalu, Morgan mendengar tangisan anak kucing dari sudut perkebunannya. Dia mencoba memanggil anak kucing tersebut tetapi mengalami kesulitan karena tebalnya pohon di kebun dia. Kemudian dia memanggil keluar anjing miliknya dan menyuruhnya untuk menemukan dimana suara tangisan anak kucing itu. Dengan mengendus-endus, akhirnya si anjing itu dapat menemukan anak kucing itu yang sedang berada di salah satu tunggul pohon.

Tetapi Morgan belum memutuskan untuk mengambil anak kucing itu, dan menunggu beberapa waktu untuk melihat apakah induk anak kucing tersebut datang menjemputnya. Tetapi setelah beberapa jam berlalu, tidak ada induk kucing yang datang menghampirinya, akhirnya Morgan memutuskan untuk membawa pulang anak kucing tersebut ke rumahnya.

Menurut dia, dia khawatir membiarkan anak kucing itu berlama-lama di hutan karena sering datang rubah ke kebunnya dan memakan anak kucing tersebut.

Setelah dibawa ke rumah, kemudian anak kucing tersebut dimandikan agar bulu-bulunya bersih, lalu diselimuti dengan kain tebal agar mendapatkan kehangatan. Anak kucing ini diberi nama Polly. Paxton (biasa dipanggil Pax), seekor anjing rumahan yang berusia 12 tahun, mendengar suara anak kucing itu dan kemudian datang mendekat.

Dengan lembut anjing itu datang menghampiri dan merawat (menjilati) kucing itu. Sepertinya anak kucing itu merasa nyaman dirawat oleh anjing besar itu karena setelah itu anak kucing itu mendengkur dan berhenti menangis dan sejurus kemudian anak kucing itu naik ke badan anjing itu dan kemudian tidur di dalam kehangatannya.

Selama tiga minggu, setiap hari Morgan memberi Polly sebotol susu. Setiap kali Polly minum susu, Pax selalu melihatnya dan sabar menunggu. Segera setelah selesai, Pax selalu menghampiri Polly untuk membersihkan air susu yang ada di mulut Polly hingga bersih.

Hari-hari berikutnya, kedua mahluk lucu itu menjadi sepasang sahabat yang tak terpisahkan. Kemanapun Pax bergerak, Polly akan selalu mengikutinya, seperti bayangan kecilnya. Mereka main bersama dan tidur bersama. Di bawah ini adalah foto-foto mereka..









sumber : https://www.instagram.com/pollyandpax

Itulah artikel mengenai Seekor Anak Kucing Ditemukan Sendirian di Perkebunan Oleh Seekor Anjing Dan Dijadikan Teman, saya harap seluruh uraian diatas dapat memberi dan menambah wawasan bagi anda dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk memberikan komentar di kolom yang telah tersedia dibawah dan bagikan ke teman-teman anda bila artikel ini bermanfaat. baik sobat, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.


Previous
Next Post »