Lihatlah Bagaimana Lucunya seekor Kucing Berfoto Dengan Gaya Ninja


Lihatlah Bagaimana Lucunya seekor Kucing Berfoto Dengan Gaya Ninja - Hai Sahabat Foto Kucing, di artikel kali ini anda akan dapatkan cerita mengenai Lihatlah Bagaimana Lucunya seekor Kucing Berfoto Dengan Gaya Ninja, dengan senang hati saya sajikan artikel ini untuk anda baca dan anda boleh mengambil atau meng-copy artikel ini sesuka hati. Semoga artikel mengenai Artikel foto kucing lucu, Artikel Kucing Anggora, Artikel kucing persia, ini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat menjadi inspirasi bagi anda.


Silahkan baca juga:



Lihatlah Bagaimana Lucunya seekor Kucing Berfoto Dengan Gaya Ninja

Kucing Persia

Lihatlah Bagaimana Lucunya seekor Kucing Berfoto Dengan Gaya Ninja - Ternyata, kucing tahu lebih banyak seni bela diri dari pada seorang ninjutsu. Adalah Hisakata Hiroyuki, seorang fotografer asal Jepang yang memiliki kegemaran khusus dalam memfoto gerak-gerik lucu seekor atau beberapa ekor kucing. Hasil bidikan fotonya lebih banyak memperlihatkan pose-pose kucing yang dia sebut dengan gaya Ninja, dan hasilnya begitu sempurna.

Dengan kegemarannya itu, Hiroyuki telah memutuskan untuk mendedikasikan sebagian waktunya untuk mengabadikan gerak-gerik kucing yang lucu dalam sebuah foto.


Tatapan yang mengancam, tendangan eksplosif, pukulan yang kuat, itulah beberapa foto hasil bidikan Hiroyuki. DAri foto-foto tersebut, seakan menunjukkan kepada kita bahwa seakan-akan kucing-kucing tersebut telah membuka semua teknik pertarungan rahasia, dan bahkan seorang guru karate-pun dapat belajar satu atau dua hal dari para "ahli bela diri" kucing ini. 

Silahkan skrol ke bawah untuk melihat bagaimana lucunya seekor kucing berfoto dengan gaya ninja dalam beberapa foto di bawah ini :



















sumber: www.instagram.com/photo.accent

Itulah artikel mengenai Lihatlah Bagaimana Lucunya seekor Kucing Berfoto Dengan Gaya Ninja, saya harap seluruh uraian diatas dapat memberi dan menambah wawasan bagi anda dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk memberikan komentar di kolom yang telah tersedia dibawah dan bagikan ke teman-teman anda bila artikel ini bermanfaat. baik sobat, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.


Previous
Next Post »