Inilah Rixie Kucing Yang Pintar Memainkan Lidah


Inilah Rixie Kucing Yang Pintar Memainkan Lidah - Hai Sahabat Foto Kucing, di artikel kali ini anda akan dapatkan cerita mengenai Inilah Rixie Kucing Yang Pintar Memainkan Lidah, dengan senang hati saya sajikan artikel ini untuk anda baca dan anda boleh mengambil atau meng-copy artikel ini sesuka hati. Semoga artikel mengenai Artikel foto kucing lucu, Artikel Kucing Anggora, Artikel kucing persia, ini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat menjadi inspirasi bagi anda.


Silahkan baca juga:



Inilah Rixie Kucing Yang Pintar Memainkan Lidah


Rexie adalah kucing jantan berusia 3 tahun yang sangat ekspresif saat menunjukkan emosinya atau perasaannya. Saya senang sekali ketika melihat dia memperlihatkan lidah kecilnya. Tentu saja tidak mudah untuk menangkap moment ketika dia sedang menjulurkan lidah lucunya dalam sebuah foto. Dibutuhkan sebuah kerja team antara saya seorang fotografer dan model atau orang yang pinter membujuk Rexie untuk mengeluarkan lidah lucunya.

Jepretan foto yang pertama merupakan momen yang sangat penting untuk melanjutkan ke jepretan berikutnya, dan bila momen yang pertama berhasil, biasanya hasil jepretan berikutnya akan lebih mudah, dan hasilnya tidak pernah mengecewakan.

Sebenarnya Rexie ini adalah kucing cacat atau kucing yang memiliki kekurangan, tetapi justru kekurangan tersebut membuatnya terlihat menjadi kucing yang lucu dan bahkan mengagumkan dengan kepintarannya memainkan lidahnya.

Lihatlah foto-foto berikut bagaimana Rixie Kucing Yang Pintar Memainkan Lidah nya :








Itulah artikel mengenai Inilah Rixie Kucing Yang Pintar Memainkan Lidah, saya harap seluruh uraian diatas dapat memberi dan menambah wawasan bagi anda dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk memberikan komentar di kolom yang telah tersedia dibawah dan bagikan ke teman-teman anda bila artikel ini bermanfaat. baik sobat, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.


Previous
Next Post »