Manny Si Kucing Selfie


Manny Si Kucing Selfie - Hai Sahabat Foto Kucing, di artikel kali ini anda akan dapatkan cerita mengenai Manny Si Kucing Selfie, dengan senang hati saya sajikan artikel ini untuk anda baca dan anda boleh mengambil atau meng-copy artikel ini sesuka hati. Semoga artikel mengenai Artikel foto kucing, Artikel Kucing, Artikel kucing selfie, ini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat menjadi inspirasi bagi anda.


Silahkan baca juga:



Manny Si Kucing Selfie

Sebuah foto yang telah menjadi viral di media sosial, dimana di foto tersebut menggambarkan seekor kucing yang sedang berfoto selfie. Bukan hanya kucing yang ada di dalam foto tersebut, tetapi terdapat juga beberapa ekor anjing. Yang lucu dari foto ini adalah, kucing tersebut, yang belakangan diketahui bernama Manny, terlihat seperti benar-benar sedang memegang kamera layaknya orang yang berfoto selfie dimana tangannya digunakan untuk memegang kamera. Hal lucu lainnya, hampir semua foto selfie kucing ini selalu ada beberapa ekor anjing yang ikut berfoto ria.



Usut punya usut, ternyata kucing ini tinggal bersama dengan kawannya beberapa ekor anjing di suatu desa di Amerika Serikat. Beberapa foto kucing selfie ini diunggah oleh seseorang dengan id @yoremahm ke dalam Instagramnya. Sedangkan foto tersebut diambil dengan menggunakan kamera GoPro. 

Semua orang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana si manny kucing ini bisa berfoto selfie. Menurut @yorehamn, kamera tersebut selalu terpasang disuatu tempat diluar tak jauh dari rumahnya. Dan si Manny ini selalu tahu dimana posisi kamera berada. dia selalu menggapai tangannya ke arah kamera tersebut. Gerak-gerik si Manny yang selalu ditemani kawan-kawan anjingnya selalu ketangkap oleh kamera GoPro tersebut.

Berikut ini beberapa foto si Manny yang sedang ber-selfie ria dengan kawan-kawannya..









Itulah artikel mengenai Manny Si Kucing Selfie, saya harap seluruh uraian diatas dapat memberi dan menambah wawasan bagi anda dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk memberikan komentar di kolom yang telah tersedia dibawah dan bagikan ke teman-teman anda bila artikel ini bermanfaat. baik sobat, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.


Previous
Next Post »