2 Ekor Kucing Bersaudara Terpisah Selama 2 Tahun Bersatu Kembali Setelah Masing-masing Tuannya Berpacaran

Foto Kucing Cantik

2 ekor kucing bersaudara terpisah dari penampungan selama 2 tahun bersatu kembali setelah masing-masing tuannya berpacaran. Kedua kucing ini bernama Ozzy dan Butter.

Sebelumnya Ozzy dan Butter tinggal di penampungan hewan Petaluma Animal Services, California, bersama dengan 4 saudaranya yang lain. Mereka ditemukan di jalan oleh petugas dar penampungan tersebut tanpa induknya.


Mengikuti program hak asuh untuk binatang peliharaan, kedua kucing ini sudah dapat diadopsi. Ketika mereka berumur 9 bulan, Cathleen Cavin dan anaknya datang ke penampungan tersebut dan bertemu dengan Ozzy dan Butter. Mereka jatuh cinta dan tertarik oleh kelucuan kedua kucing yang identik ini dan berniat untuk meng-adopsinya. Tetapi sayangnya, peraturan di tempat tersebut tidak membolehkan mereka untuk meng-adopsi keduanya. Jadinya mereka hanya bisa meng-adopsi seekor kucing saja yaitu Ozzy.

Cathleen Cavin dan Cali, anaknya merasa sedih karena di minggu-minggu awal, Ozzy terlihat murung dan tidak begitu riang, mungkin karena terpisah dari saudaranya Butter. Cavin berjanji sama anaknya yang berumur 6 tahun, bahwa dalam waktu dekat, mereka berdua dengan membawa Ozzy akan berkunjung ke penampungan kucing untuk mempertemukan kembali Ozzy dengan Butter. Tetapi sayang ketika Cavin mengontak penampungan, Butter sudah diadopsi oleh orang lain hanya 4 hari setelah Ozzy diadopsi oleh Cavin.


Disatu sisi mereka senang karena Butter sudah ada yang meng-adopsi, tapi di sisi lain adalah sesuatu yang sulit untuk mempertemukan mereka berdua, Ozzy dan Butter.

Tetapi terjadi sesuatu yang tak terduga, yaitu pada tanggal 22 Juni 2016.

Ceritanya berawal ketika Cavin mulai menjalin hubungan dengan seorang pria yang bernama Brian Herrera melalui aplikasi dating di tahun 2015. Setelah hubungannya berjalan selama setahun, sampailah pada saat ketika keduanya, Cavin dan Brian bertemu, dan saat itu keduanya belum tahu apa yang akan terjadi.

Pada suatu malam ketika Cavin berkunjung ke rumah Brian, Cavin seolah-olah tidak percaya dengan apa yang dilihatnya ketika mata Cavin tertuju ke arah kucing milik Brian dan dia bilang, "eh.. ini kan kucingku". Brian hanya senyum menanggapinya dan berfikir bahwa Cavin hanya bercanda saja. Tetapi kemudian Brian-pun dibuat terkejut setelah dia dibawa ke rumah Cavin dan ditunjukkan Ozzy, kucing milik Cavin, bahwa mereka benar-benar mirip.


Kemudian Cavin dan Brian cepat-cepat membuka dokumen adopsinya, dan jreng.. jreng.. barulah mereka mengetahui bahwa kucing mereka itu bersaudara.

Di hari Valentine, mereka mengabarkan kabar baik ini ke tempat penampungan Petaluma Animal Services, dan semua orang yang ada disana merasa senang. Akhirnya Cavin menemukan saudara kembar Ozzy yang selama ini dia cari-cari. Sejak hari itu, akhirnya kedua kucing kembar itu bersatu.

Ketika bertemu kembali, Ozzy langsung mengenali Butter. Begitu juga Butter langsung merasa nyaman berdekatan dengan Ozzy. Cali, terlihat sangat senang karena keinginannya untuk mempertemukan ozzy dengan Butter menjadi kenyataan.


Kisah nyata yang luar biasa! Brian dan Cavin bukan hanya menemukan belahan jiwanya masing-masing, tetapi kucing-kucing merekapun bersatu kembali.



Itulah artikel mengenai 2 Ekor Kucing Bersaudara Terpisah Selama 2 Tahun Bersatu Kembali Setelah Masing-masing Tuannya Berpacaran, saya harap seluruh uraian diatas dapat memberi dan menambah wawasan bagi anda dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk memberikan komentar di kolom yang telah tersedia dibawah dan bagikan ke teman-teman anda bila artikel ini bermanfaat. baik sobat, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.


Previous
Next Post »